oleh

Diduga Disengat Aliran Listrik, Bocah Lima Tahun Tewas

Innalillahi Wainna Ilaihiraji’un, seorang bocah lima tahun Ncoki, warga Kampung Madya Desa Kempo Kecamatan Kempo tewas,pada kamis siang ini pukul sekitar 13.00 wita, diduga korban disengat aliran listrik tegangan rendah yakni aliran negatif (arde) yang menancap ditanah.

 Informasi yang diperoleh dilapangan menyebutkan sang bocah naas itu tengah bermain mendorong ban sepeda motor, bocah ingusan anak dari Julkarnain ini tidak mengetahui kalau aliran listrik yang turun ketanah merupakan bahaya. Ditambah lagi kondisi kabel yang sudah dan telanjang, maka saat didekati korban tersengat.

Warga yang menemukan sudah tidak bernyawa, korban disengat aliran listrik tetangganya Ahmad Ismail, Kapolsek Kempo Iptu Jhonatan langsung turun kelokasi dan melakukan olah TKP. Menurut Kapolsek korban diduga tersengat arde, namun demikian perlu dilakkan penyelidikan lebih lanjut.


 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]