oleh

Kasus Memed Masih Jalan Ditempat

Kasus pinjaman Pemkab Dompu yang melibatkan mantan bendahara setda Muhammad alias Memed masih jalan ditempat, aparat kepolisian masih terus melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Perkembangan kasus itu masih terus ditunggu publik Dompu untuk mengetahui ujung dari kasus yang mengheboskan itu.

Kapolres Dompu AKPB Beny Warmansyah mengakui sejauh ini masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut, siapa tersangkanya masih didalami. Yang jelas sejumlah saksi telah diperiksa, atas pemeriksaan itu pihaknya telah menggelarnya untuk yang pertama. Aparat polres masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi lain sehingga nantinya dapat menentukan siapa tersangkanya.

Dari pemeriksaan sementara kata Kapolres sudah menemukan adanya kerugian negara yang ditimbulkan, hanya saja kerugian yang bagaimana Kapolres akan membukanya nanti setelah semuanya jelas.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]