oleh

Polisi, Mayat Diduga di sembelih

Kepolisian menduga mayat Mr X yang ditemukakan dipantai tanjung pasir Kecamatan Pekat Dompu diduga disembelih sebelum tewas. Indikasi itu diperkuat adanya luka yang menganga dibagian leher korban.

Kapolsek Pekat Iptu Sarbini yang dikonfirmasi mengakui penemuan mayat itu atas informasi warga, dari hasil penyelidikan sementara korban mendapat kekerasan fisik sebelum tewas, yang terparah adalah dibagian leher ada bekas gorokan. ”Ada luka dibagian leher, seperti digorok,” ungkap Sarbini.

Sayangnya belum diketahui sebab-sebab kematian korban, warga se Kecamatan Pekat juga tidak ada yang mengenalinya, karena itu pihaknya mengirimkan ke RSUD Dompu mudah-mudahan ada yang mengaku sebagai keluarganya.

Untuk di Kecamatan Pekat pihaknya telah mengumumkan secara luas ada penemuan mayat dan diberikan kesempatan untuk mengenalinya. ”Tapi tak satupun yang mengenalnya” ujar Sarbini. Pihaknya kata Sarbini lagi akan melakukan penyelidikan atas penemuan mayat tersebut termasuk sebab-sebab kematianya.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]