oleh

Kenapa Ompu Beko Menangis Saat Melapor?

DOMPU–Mantan orang kuat Dompu H Abubakar Ahmad SH bercurah air mata usai bertemu dengan Kasat Reskrim Polres Dompu Iptu Dodi Yulianto selasa. Tidak itu saja mulut mantan Bupati yang terpilih dua periode ini terlihat tak beraturan saat memberikan keterangan pers.

Menurutnya keinginan untuk melaporkan kasus itu setelah semua jalan tertutup bagi penyelesaian utang-piutang dengan Drs H Bambang M Yasin. Dalam pandangan H Abubakar yang biasa disapa Ompu Beko ini Bambang yang kini telah berhasil menjadi Bupati Dompu tak memiliki itikad baik untuk menyelesaikan pinjamanya. ”Karena itu saya tempuh jalur hukum,” tandasnya.

Kenapa sampai menangis?, Ompu Beko mengaku dirinya merasa sakit hati atas perlakuan yang diterima, pasca menangnya dalam pertarungan Pemulikada Bambang nyaris tak lagi melakukan komunikasi denganya, padahal sebagai orang tua, sebagai ketua tim sukses dan sebagai mantan Bupati harusnya komunikasi tetap dilakukan.

Lebih sedih lagi kata Ompu Beko uang pinjaman berjumlah Rp 250 juta hasil kumpulan dari rekening tujuh orang cucunya yang seharusnya dikembalikan. Karena itu kini masalah uang itu akan diselesaikan lewat jalur hukum.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]