oleh

Warga Kempo Tewas Nenggak Racun

DOMPU–Tragis nasib Dona 30 tahun warga dusun Madya Desa Kempo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu minggu sekitar pukul 12.00 wita tewas karena menenggak racun. Belum jelas apa motivasi korban hingga bertindak nekad seperti itu.

Khabar bunuh diri itu terang saja membuat geger, karenanya warga berdatangan dari berbagai desa disekitar itu untuk melihat dan mengetahui secara jelas. Tetapi belum banyak informasi seputar otif bunuh tersebut tersebut. Tetapi Dona yang ditinggal istrinya karena menjadi TKW itu sempat menulis surat buat kedua orang tuanya.

Isinya antara lain supaya Aba dan Umi nya dapat menjaga satu-satunya anak yan ditinggalkan, jalan yang ditempuh dengan minum racun adalah pilihan terbaik karena sudah mumet memikirkan istrinya yang konon menjadi TKW.

Jasad korban akan dikebumikan pada senin besok dipekuburan umum desa setempat, sementara aparat Polsek Woja tengah melakukan penyelidikan atas tewasnya Dona dengan dugaan menenggak racun.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]