oleh

Polres Kawal Kedatangan Jenazah Terduga Teroris

DOMPU—Satlantas Polres Dompu kemarin melakukan pengawalan kedatangan jenazah terduga teroris, M Khairi warga Desa Rato Kecamatan Bolo yang tertembak mati di poso mulai dari Perbatasan Dompu-Sumbawa di Desa Kwangko hingga perbatasan Bima-Dompu di Desa Rora Kecamatan Madapangga.

Kasat Lantas Polres Dompu, Iptu Lalu Gede Wijana pada media ini mengatakan, terkait dengan kedatangan jenajah terduga teroris pihaknya hanya bertindak selaku pengamanan saja, supaya jenazah aman sampai daerah tujuan. “Pengawalan tidak dilakukan secara terbuka, tapi dilakukan secara tertutup, supaya gaung kedatangan jenajah tidak terlalu besar,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Kasat, jenazah terduga teroris dari Jakarta menuju Mataram dibawa dengan menggunakan Lion R GT 650. Kemudian tiba di Mataram pukul 22.50 wita.

Selanjutnya, dari Mataram ke Bima menggunakan jalur darat dengan kendaraan Nomor Polisi DR 9014 A. “Perjalanan jenajah di Dompu menuju Bima tidak ada halangan,” ujarnya.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]