oleh

Disambar Petir, Dua Bocah Tewas Di Kesi Dompu

DOMPU–Petir yang menyambar pada minggu sore seitar pukul 16.00 wita  (2/12) telah menewaskan dua bocah di Desa Kesi Kecamatan Kempo Dompu. Saat dihantam Petir keduanya tengah mandi dipantai, tubuh keduanya gosong dan tewas di TKP

Kedua bocah yang tewas itu adalah Supardin 10 tahun murid kelas IV SDN 5 Kempo putra pasangan Husen dan Lende dan Meji 12 tahun murid SMP Negeri 3 Kempo, kedua bocah itu dikebumikan pada senin hari ini.

Menurut sejumlah saksi mata disana, sebagaimana biasa anak-anak disana menyambut kedatangan hujan dengan mandi dipantai. Saat itu mereka sedang bergembira naik keparahu yang sedang parkir dipinggir panrai dan menyebur kelaur. Saat meloncat dan menyebur itulah hantaman petir yang mengenai tubuh mereka.

Selain kedua bocah itu ada juga korban lainya yakni Junaidin 23 tahun, untungnya korban ini tidak sampai tewas dan telah mendapatkan perawatan di Puskesmas Kempo.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]