oleh

Merasa Dizolimi, Muttakun Ancam Tuntut DPW NasDem NTB

DOMPU–Ketua DPD NasDem Kabupaten Dompu Ir Muttakun merasa dizolimi oleh DPW Nasdem NTB, pasalnya tiba-tiba saja namanya tidak tertuang dalam struktur DPD bahkan diganti oleh nama lain, yakni Suryanto Taufik.

 Atas perubahan itu Muttakun merasa sangat tidak terima dan akan melakukan perlawanan, sebab apa yang dilakukan oleh DPW diluar ketentuan dan mekanisme partai. Selama ini kata mantan aktifis ini pihaknya tetap melaksanakan tugas dengan baik dan tak pernah merasa melakukan hal-hal diluar dari pada ketentuan yang ada.

Diakuinya nama struktur partai dan foto terpampang didepan kantor DPW Nasdem NTB, dan namanya sebagai ketua telah diganti, padahal sejauh ini belum ada SK pemberhentian. Mestinya kalau tindakan diambil hendaknya dilakukan klarifikasi kepada yang bersangkutan. Karena itu bilamana struktur yang terpampang itu tidak dicabut kembali dengan tempo 2 x 24 jam maka pihaknya akan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikanya.

Muttakun mencurigai tindakan DPW tersebut berlatang belakang tak mampu mengamankan keinginan DPW sehingga berujung dilapornya  ketua dan sekretaris DPW oleh salah seorang caleg yang merasakan dirugikan. ”Jangan karena persoalan itu saya dijadikan korban,” tegas Muttakun.

DPD Nasdem Dompu memang bermasalah saat mengajukan caleg ke KPUD Dompu, hal itu karena ada dua SK muncul disaat pendaftaran. Didalam SK yang berbeda itu muncul dua nama yang berbeda pula yakni atas nama Drs Sayuti Melik dan A Majid. Atas perintah DPW akhirnya nama A Majid yang dicalonkan, karena itu Sayuti Melik yang merasa dirugikan melapor ketua dan sekretaris DPW Nasdem NTB.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]