oleh

Mantan Sekda Dompu Wafat

DOMPU–Berita duka menyelimuti pejabat dan masyarakat Kabupaten Dompu, mantan Sekda Dompu L Kusnandar Anggrat wafat, senin 5/8 sekitar pukul 17.00 setelah menjalani perawatan medis di RSU Mataram.

Berita duka wafatnya L Kusnandar menyebar luas di masyarakat Dompu melalui telepon dan SMS, mereka saling mengabarkan perihal wafatnya figur yang pernah dekat dengan masyarakat di Bumi Nggahi Rawi Pahu ini.

Bagi masyarakat Kabupaten Dompu sosok Kusnandar sangat dikenal masyarakat setempat, kiprahnya sewaktu bertugas di Dompu betul-betul sangat dirasakan, sehingga sangat wajar masyarakat sangat kehilangan. ”Beliau benar-benar dekat masyarakat setempat,” ujar Ahmad salah seorang warga.

Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin, Wabub Ir H Syamsuddin MM dan Sekda H Agus Buhari, M.Si secara khusus menelpon Dompu Bicara dan menyampaikan ikut berbelasungkawa. ”Beliau mantan pejabat di Dompu yang sangat dikenang masyarakat,” ujar Sekda.

Malam ini, jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka, wilayah Karang Sukun, Mataram. “Rencananya, insya Allah, akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Karang Medaen (Mataram) Senin besok pukul 13.00 Wita,” kata adik almarhum, HL Koeshardi Anggrat petang tadi.

 

Menurut mantan anggota DPRD NTB yang akrab disapa Mamiq Adot itu, almarhum kakaknya meninggalkan seorang istri, empat anak dan enam cucu.

 

Kepergian almarhum menyisakan duka yang mendalam bagi, keluarga, sanak saudara, sahabat dan teman-temannya. Bahkan, informasi meninggalnya putra mantan Bupati Lombok Barat tersebut cepat beredar luas, setelah sejumlah facebooker mengangkat hal ini sebagi statusnya.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]