oleh

Oknum Pol Airud Diduga Mencuri Kambing

DOMPU–Oknum Polisi Airud bertugas di NTT berinisial Her warga asal Kabupaten Bima diduga mencuri kambing diwilayah Kecamatan Hu’u Dompu, dia dibantu seorang rekanya Ram. Keduanya menjalani aksinya dengan menggunakan mobll Suzuki Avanza bernopol L 1878 EP.

 

Setelah lolos dari kejaran aparat di Dompu, keduanya ditangkap di Parado Bima. Kini keduanya telah ditahan di Polres Dompu untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya. Kedua pelaku menjalankan aksinya pada kamis dini hari (3/10).

Saat membawa lari hasill curian kedua pelaku berusaha dihadang warga Ranggo, tetapi diterobos paksa dan berhasil lolos. Seorang anggota TNI Kodim Dompu Nurdin yang kebetulan berada dilokasi itu langsung melakukan pengejaran.

Kejar-mengejar berlangsung seru, dibeberapa titik sebenarnya sudah dapat dihentikan, tetapi kedua pelaku nekad dan kerap mengancam keselamatan yang mengejarnya. Alhasil keduanya bisa lolos dari kota Dompu, tetapi tidak di Parado Bima, mereka sudah ditunggu dan langsung ditangkap.

Karena kejadian perkaranya di Kabupaten Dompu, maka keduanya digelandang di Polres Dompu untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya. Bersama pelaku diamankan barang mobil dan tiga ekor kambing.

Wakapolres Dompu Kompol I Dewa Made Sidan membenarkan penangkapan atas pelaku pencurian kambing, salah seorang pelakunya diduga sebagai anggota yang sedang disersi.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]