oleh

Kader Perempuan PKS Minta Anis Matta Jadi Calon Presiden RI

BIMA-Ditengah terpaan tentang dugaan korupsi sapi yang menimpa mantan petinggi PKS yang diikuti isu perempuan disekitarnya ternyata tak menyurutkan niat kader perempuan PKS untuk mengusulkan supaya Presiden PKS Anis Matta  menjadi calon Prisediden RIperiode 2014-2019 mendatang.

Usulan itu disampaikan langsung oleh salah seorang kader perempuan Nurrahmania pada acara dialog kebangsaan yang berlangsung di Paruga Nae Bima senin (4/11) dihadapan Presiden Anis Matta, Sekjen PKS Taufik Ridho dan Anggota DPR Fachri Hamzah.

Dialog kebangsaan yang berlangsung pada sore hari itu dihadiri oleh ribuan kader yang berdatangan dari Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu, baik Anis Matta dan Fachri Hamzah sama-sama memberikan semangat agar berjuang membesarkan partai. Persoalan yang menimpa mantan petinggi PKS diminta tidak dijadikan sebagai beban dan hendaknya diserahkan sepenuhnya kepada proses hukum yang sedang berlangsung.

Anis Matta mengaku baru pertama kali menginjakan kaki di Bima, namun demikian sejarah daerah yang terletak di ujung timur Propinsi NTB telah lama dibacanya dan mengakui kalau figur-figur asal daerah itu memiliki semangat juang yang tinggi serta berkarakter keras. ”Saya salut dengan semangat masyarakat Bima,” akunya.

Kehadiran Anis Matta didampingi Taufik Ridho dan Fachri Hamzah disambut gegap gempita oleh ribuan kader dan simpatisan yang telah lama merindukanya. Karena itu begitu turun dari mobil yang mengantarnya disambut suka cita. Anis Matta dan Riidho disambut dengan kalungan ‘Tembe Nggoli’ (Sarung Nggoli) khas yang menjadi kebanggaan masyarakat yang memiliki motto Maja Labo Dahu.

Selain itu rombongan DPP PKS itu juga disambut ole tarian Buja Kandada yang menggambarkan siap berperang membela yang hak dan melawan yang bathil.

{gallery}Anis_Matta{/gallery}

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]