oleh

Pijat Plus, Pria Tua Tewas

JAKARTA – Seorang pria tua berusia 62 tahun tewas ditempat tidur (22/7/2014) setelah melakukan pijat ‘Plus’ disebuah panti pijat di Jatinegara Jakarta Timur. Pria yang diketahui bernama Joenoes Mapoer meregang nyawa karena sesak napak setelah ‘berciluba’ dengan pemijat.

Jenazah pria tua itu telah dikirim ke RS Cipto Mangukusumo untuk dilakukan visut etrepertum. Menurut cerita sang pemijt bernama Desi, pak tua itu merupakan langganan tetapnya. Korban datang sore sekitar pukul 16.00 wita dan seperti biasa minta dipijit.

Setelah dilakukan pemijitan selama satu jam lamanya tiba-tiba dirinya ditarik dan minta dilayani. Sialnya kata Desi, pas lagi hot-hotnya pak tua langsung sesak napas dan ngorok. ”Pas lagi main bapak langsung langsung napas dan ngorok,” urainya.

Atas kejadian itu Desi Panik dan tak tahu harus berbuat apa. Setelah berpakaian kembali Desi akhirnya melapor kepada pemilik panji pijat. Aparat kepolisian kini tengah melakukan penyelidikan atas peristiwa itu. Di TKP aparat kepolisian hanya menemukan barang bukti Hand Body yang dipergunakan sebagai pelicin yang tergeletak diatas tempat didur. (wartakota.com)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]