oleh

Hari Ini Anggota DPRD Dompu Dilantik

Hari Ini DPRD Dompu Dilantik, Gladi Berjalan Lancar DOMPU—Hari ini tiga puluh anggota DPRD Kabupaten Dompu masa bhakti 2014-2019 akan dilantik. Proses pengambilan sumpah jabatan akan dipandu Ketua Pengadilan Negeri (PN) Dompu.

Suasana kegiatan pelantikan kali ini cukup berbeda. Karena tidak dilakukan didalam ruang sidang. Pengambilan sumpah akan dipusatkan diruang terbuka, halaman gedung dewan. Minggu (28/9) kemarin, sejumlah anggota DPRD terpilih melakukan kegiatan gladi.

Para wakil rakyat cukup antusias mengikuti proses gladi pengambilan sumpah. Meski beberapa anggota DPRD terpilih lainnya, ada yang tidak hadir. ‘’Seluruh anggota DPRD terpilih sudah kita undang. Hanya saja, kita belum tahu kenapa mereka tidak hadir saat gladi,” ungkap Sekretaris DPRD Kabupaten Dompu, Drs H Sudirman Hamid, MSi kemarin.

Ketidakhadiran anggota DPRD saat gladi, diyakini tidak akan mempengaruhi proses pelantikan yang sesungguhnya. ‘’Saya yakin anggota DPRD yang tidak hadir, tetap akan hadir saat pelantikan besok (hari ini,red),” katanya.

Sekwan mengaku, hingga kini tidak ada kendala yang dijumpai. Seluruh persiapan tekhnis pelantikan sudah final. Termasuk, penyebaran undang sebanyak 2000 sudah dilakukan. ‘’Kita berharap kegiatan pengambilan sumpah nanti berjalan aman dan lancar,” harapnya.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]