oleh

Muttakun Akan Berjuang Terus Soal Hutan

DOMPU–Aktifis lingkungan Ir Muttakun berjanji akan terus berjuang soal hutan. Menurutnya kalau tidak ada yang berjuang soal hutan di Dompu maka akibatnya sangat fatal bahkan mengorbankan anak cucu kemudian.

Diwawancarai digedung DPRD Dompu pria yang pernah dipenjara gara-gara hutan ini menegaskan siakap kritisnya tak akan pernah berhenti sepanjang persoalan hutan belum beres. Sejauh ini hutan masih saja digerogoti bahkan mendatangkan malapetaka.

Dikatakanya belum ada kesamaan pandangan terkait dengan hutan, ditambah lagi sikap pimpinan daerah serta aparat penegak hukum yang tidak tegas terhadap pelaku perusak hutan.

Mestinya kata dia lagi Bupati selaku pimpinan di daerah mengundang seluruh pihak, mulai dari pejabat hingga kepala desa, aparat penegak hukum maupun steholder lainya.”Tetapi ini tak pernah dilakukan,” jelasnya.

Karena itu sikapnya tak akan pernah berubah dan akan terus meneriakan agar hutan yang ada diselamatkan dari rong-rongan oknum yang tak bertanggung jawab.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]