oleh

Pansus Dikhawatirkan Ompong…..

Bucek : Sekarang saya Pilotnya

 

DOMPU–Pansus bentukan DPRD Domou dikhawatirkan banyak pihak ompong, sebab sejauh ini pansus hanya dibentuk sebagai lips service tak pernah dilaksanakan secara maksimal bahkan bubar ditengah jalan.

Ketua DPRD Dompu Yuliadin Bucek memastikan Pansus bentukan DPRD periode sekarang akan bekerja secara maksimal hingga melahirkan rekomenadasi untuk ditindak lanjuti.

Menurut Bucek DPRD tidak main-main dalam pembentukan pansus, segala tenaga dan pikiran akan dikerahkan untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. ”Sekarang saya pilotnya dan siap bekerja maksimal,” ujar Bucek dengan nada tinggi menjawab pertanyaan wartawan yang meragukan pembentukan pansus.

Karena itu pria yang selalu berpakaian hitam-hitam ini meminta agar masyarakat dapat memberikan dukungan penuh terhadap pembentukan pansus apapun, sebab tanpa bantuan maka hasil kerja tidak akan maksimal.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]