oleh

Dukungan Partai Masih Liar

DOMPU–Dukungan partai terhadap pasangan calon (Paslon)  Bupati dan Wakil Bupati Dompu hingga kini masih liar. Belum satupun yang mengumumkan secara resmi partai mana saja yang mendukung para kandidat yang menyatakan maju pada Pilkada yang puncaknya 9 desember 2015 mendatang.

Sejumlah figur yang telah menyatakan diri maju dalam Pilkada mendatang diantaranya, incumben H Bambang M Yasin, Syafruddin (Lamba Rasa), Mulyadin, Khaerul Usman, Abdurrahman, Kisman, Syamsuddin MK, Ama emo dan beberapa yang lain lagi.

Nampaknya partai politik yang memiliki kursi di DPRD masih menunggu perkembangan politik selanjutnya dalam menentukan arah dukunganya. Publik juga sangat tidak gampang menerka kemana arah dukungan parpol untuk berlabuh karena sangat mungkin akan berubah-ubah.

Perubahan demi perubahan bisa saja terjadi karena tak satupun pemilik partai politik (Ketua Parpol) bersedia maju dalam Pilkada kecuali menawarkan diri untuk menjadi wakil. Karena yang mengendarai Parpol adalah orang lain maka perubahan bisa saja terjadi sebelum keputusan final diperoleh.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]