oleh

Kasat Intelkam Dompu, Jangan Pakai Atibut PKI

DOMPU—Kasat Intelkam Polres Dompu, Iptu Syarifuddin meminta agar masyarakat didaerah ini tidak memakai atribut maupun gambar yang menganut faham konmunis. Sebab kalau itu dilakukan aparat Polres tak segan-segan menindak sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Peringatan itu disampaikan menyusul adanya petunjuk pusat untuk mewaspadai oknum-oknum yang tak bertanggung jawab yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. ”Atribut, lambang komunis jangan dipakailah,”pinta Syarifuddin.

Dia memastikan sejauh ini diwilayah Kabupaten Dompu belum menemukan adanya penggunaan atribut palu arit maupun gambar yang berbau faham komunis. Guna mencegah penyebaran dan penggunaanya, aparat terus melakukan berbagai upaya pendekatan, sosialisasi dan koordinasi pada semua element masyarakat.

Syaripuddin juga berharap, keterlibatan semua unsur baik tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda sangat diharapkan guna membantu aparat kepolisian dalam meminimasir dan menekan timbulnya faham – faham atau penggunaan atribut PKI.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]