oleh

Diduga Cemburu, Suami Bacok Istri

DOMPUBICARA–Diduga terbakar api cemburu, seorang suami Slh, Warga Dusun Saleko Desa Sorisakolo Kecamatan Dompu membacok istrinya Fatimah hingga mengalami luka. Bahkan salah satu jari tanganya putus.


Kejadian itu berlangsung rabu malam (6/7) sekitar pukul 22.00 wita. Penganiayaan itu diketahui setelah korban berteriak minta tolong karena dianiaya. Tetangga korban Saddam Jamaluddin mendatangi rumah tersebut dan mendapati ibu rumah tangga itu tergeletak bersimbah darah.

Usai melakukan penganiayaan pelaku langsung melarikan diri ditengah kegelapan malam. Sementara korban langsung dilarikan ke RSUD Dompu untuk mendapatkan perawatan. Hingga saat ini pelaku masih dalam pengejaran aparat kepolisian karena melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Akibat penganiayaan itu korban mengalami luka robek dibagian dahi, luka bacok dilengan kanan dan kiri dan jari tangan putus. Warga sekitar menyayangkan aksi penganiayaan itu dan meminta agar pelaku diproses sesuai hukum yang berlaku.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]