oleh

CPNS Dompu Tebar Ancaman Mengerikan

DOMPU–Ratusan CPNS yang berdemo digedung DPRD Dompu kamis 15 september 2016 menebar ancaman yang mengerikan. Mereka akan membuat banjir darah bila hak-hak mereka dizolimi. ”Kalau di Bandung ada lautan api, maka di Dompu akan ada banjir darah,” teriak salah seorang orator wanita melalui pengeras suara.

Ancaman itu dialamatkan pada pihak-pihak yang selalu mempersoalkan kelulusan mereka lewat test honorer K2 beberapa waktu lalu. Menurut mereka lulusnya menjadi CPNS setelah melalui proses dan tahapan. ”Kami ditest bukan lulus begitu saja,” ungkapnya sambil membacakan kronologis pengumuman, pendaftaran hingga kelulusan.

Menjadi masalah ketika pemerintah membentuk tim investigasi melalui SK Bupati yang menetakan sejumlah honorer bermasalah. ”Karena itu kami minta sekarang juga dicabut SK tim investasi tersebut,” teriaknya lagi.

Karena kalau tidak begitu, mereka kembali mengancam jangan salahkan para honorer kalau terjadi aksi anarkis yang berakibat tidak kondusifnya daerah ini. ”Karena ini menyangkut masa depan kami,” ancamnya.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]