oleh

Hari Ini CPNS Akan Gedor Kantor DPRD

DOMPU – Sebanyak 390 orang CPNS K2 yang tergabung dalam dewan penyelamat CPNS hari ini, senin (26/09) akan kembali menggedor kantor DPRD dan Pemkab Dompu. Aksi itu digelar sebagai jawaban tidak diterimanya kebijakan BKN yang membatalkan 134 rekan mereka.

“Rencananya ke kantor DPRD, Kalau di Pemda tergantung arah gerakan teman-teman. Kami juga tidak bisa menghalangi terlalu jauh ekspresi teman-teman, yang penting pada dasarnya kami dalam forum ini tidak ingin ada anarkis,” terang Koordinator Aksi Dedi, minggu (25/09).

Dijelaskan Dedi, mereka akan star dari tenda tempat mereka menginap (Pemkab) menuju gedung DPRD. Dalam tuntutannya nanti, mereka akan mendorong DPRD agar secepatnya bersurat pada Bupati Dompu dan BKN untuk Menolak apa yang menjadi surat BKN.

Selain itu kata Dedi, mereka juga mendukung Bupati Dompu untuk berangkat dan menolak apa yang menjadi keputusan BKN, karena bagi mereka tindakan BKN merupakan keputusan yang sepihak. “Masa yang turun adalah seluruh CPNS K2 390 orang,” pungkasnya. (Pur)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]