oleh

Duel Jalanan Dua Bersaudara Pagi Ini

Dompu-Dua bersaudara warga Desa Rababaka Kecamatan woja Dompu pagi ini sekitar pukul 09.00 tadi terlibat duel jalanan di jalan H Abubakar Ahmad tepatnya pertingaan persinggahan Selaparang Desa Matua Woja.

Duel itu terjadi karena masalah keluarga.  Adu pukul keduanya terjadi sekitar beberapa menit lamanya yg menyebabkan keduanya menderita lebam diwajah.

Karena duel dijalan sepi nyaris pertarungan tangan kosong itu tak ada yang melerai,  untung saja warga yg melintas di jalan itu melihat kejadian tersebut dan segera melerainya.

Pemicu kejadian itu karena masalah keluarga.  Sang adik tak terima istri kakaknya berkelahi dengan ibunya. Karena itu saat bertemu dijalan meminta supaya kakaknya pulang kerumah untuk menasehati istrinya.

Tapi sang kakak menolak karena mobil majikan sedang mogok dan tidak bisa ditinggal karena tak ada yang menjaga.  Adu mulut tak terhindarkan hingga berlanjut pada duel tanpa ada yang melerai.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]