oleh

Kecewa Sikap Bupati, Ratusan CPNS Mondok Lagi Depan Pendopo

DOMPU–Merasa kecewa dengan sikap Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin, ratusan CPNS K2 datang mondok lagi didepan Pendopo Kantor Bupati. Langkah itu terpaksa diambil sebagai reaksi atas sikap Bupati yang tidak konsisten atas nasib yang dialami CPNS.

Sebelumnya ratusan CPNS yang telah membangun tenda perjuangan seminggu lebih depan pendopo membubarkan diri. Dengan catatan Bupati akan memperjuangkan nasib CPNS hingga berhasil.

Namun hal itu tak berlangsung lama, sikap Bupati selanjutnya berubah dengan ditindak lanjutinya surat BKN untuk membatalkan SK 134 CPNS serta memberhentikan gaji mulai oktober ini. ”Ini sangat tidak konsisten, dan kami merasa dibohongi,” ujar humas CPNS K2 Dedi Putwanto.

Karena itu CPNS akan berjuang dengan cara sendiri, hanya saja tidak dijelaskan apakah akan menempuh jalur hukum atau tidak. Yang pasti saat ini CPNS sedang mempelajari, meramu persoalan yang terjadi.”Langkah selanjutnya kita tunggu saja,” pungkas Dedi. (pur)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]