oleh

Khabarnya, Sejumlah Pejabat Diperiksa Polda

Sejumlah Pejabat Dikabarkan Diperiksa Polda

DOMPU – Sejumlah pejabat penting di Pemerintahan Kabupaten Dompu dikabarkan sedang dalam pemeriksaan oleh Penyidik Subdit III Tipikor Polda NTB. Mereka diperiksa perihal kasus dugaan  tindak pidana Korupsi pada rekrutmen CPNS K2.
Informasi yang berhasil dihimpun di lingkup Pemerintahan menyebutkan, beberapa orang pejabat yang dikabarkan dalam pemeriksaan oleh Penyidik Polda yakni Sekda Dompu H Agus Bukhari, mantan Asisten I Tata Praja Drs H A Gani,  Asisten I Tata Praja Ir Muhammad Fakhruddin, Kebag Hukum Setda Dompu Haeruddin, SH, serta Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) H Abdul Haris.

Pemeriksaan para pejabat tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut dari pemeriksaan pejabat sebelumnya. Informasinya, langkah penyidik melakukan pemeriksaan terhadap pejabat itu yakni untuk merampungkan berkas penyidikan yang tengah berjalan saat ini.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, jadwal pemeriksaan terhadap para pejabat itu, dilakukan pada hari Selasa dan Rabu, tanggal 18 dan 19 Oktober 2016. Kepala BKD H Abdul Haris rencananya akan diperiksa rabu hari ini.

Belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait dengan santernya pemeriksaan sejumlah pejabat tersebut. Juru bicara pemerintah Kabag Humas Abdul Sahid SH belum bisa dihubungi, melalui pesan singkatpun belum ada jawaban. (pur)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]