oleh

Soal Pejabat Diperiksa Polda, Humas Beberkan Ini

DOMPU – Kabag Humas Setda Dompu Abdul Sahid, SH mengaku belum mendapatkan informasi tentang khabar pemeriksaan sejumlah pejabat penting oleh penyidik Polda NTB terkait kasus dugaan tindak pidana Korupsi pada rekrutme CPNS K2.

“Kita belum ada kabar tentang informasi pemeriksaan pejabat itu” Katanya, kamis (20/10)

Abdul Sahid tidak menampik jika beberapa orang pejabat Pemda Dompu saat ini tengah berada di Kota Mataram, akan tetapi terkait agenda beberapa pejabat itu belum diketahuinya.

“Kemarin Sekda memang berada di Mataram, Drs H A Gani (Mantan Ass 1) juga berada di Mataram,” ungkapnya.

Sementara beberapa orang pejabat lainnya yang juga dikhabarkan ikut diperiksa, diantaranya Kepala BKD H. Abdul Haris, Asissten 1 Ir Fakhruddin, saat ini (kamis 20/10) masih berada di Dompu.

“Tadi kepala BKD saya lihat masih ada di Dompu begitupun Assisten 1, Kalau Kabag Hukum saya tidak tahu,” terang Abdul Sahid.

Dijelaskan Abdul Sahid, terkait dengan persoalan K2, semua pejabat yang sangat erat kaitannya dengan persolan itu dipastikan tetap akan diperiksa.

Sebagaimana di lansir Media ini sebelumnya, khabar pemeriksaan sejumlah pejabat Pemkab Dompu oleh Penyidik Polda NTB dilakukan pada selasa dan rabu tanggal 18 – 19 November 2016. Beberapa orang pejabat itu, Sekda Dompu H Agus Bukhari, Assisten 1 M Fakhrudin, Mantan Assisten 1 Drs. H A Gani, Kabag Hukum Setda Dompu Haeruddin SH serta Kepala BKD H A Hari. (Pur)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]