oleh

Konser Vero Tambora Dimajukan Minggu Pagi

DOMPU–Karena harus segera terbang kembali jakarta Fazrun alias Vero Tambora terpaksa memajukan jadwal konser amal yang semula dilaksanakan minggu sore.

Salah seorang tim yang mendampingi Vero di Dompu M Ikbal menyatakan jadwal yang semula sore hari dimajukan menjadi minggu pagi. Ini terpaksa dilakukan karena Vero tiba-tiba dipanggil kembali oleh tim Rising Star untuk segera berada di Jakarta senin 23/1. ”Tiket sudah dikirim Rising Star untuk terbang senin 23 januari besok,” ungkap M Iqbal.

Karena harus segera kembali terpaksa harus melepas Vero untuk segera berangkat menuju Jakarta. Atas nama tim Dompu Ikbal memohon maaf kepada publik atas perubahan jadwal tersebut.

Meski jadwal berubah menurut Ikbal Vero tetap akan tampil maksimal untuk menghibur masyarakat Dompu. Dia juga minta agar pemerintah dan masyarakat Dompu maksimal mendukung putra Kempo itu dalam meraih prestasi. ”Mari kita sama-sama dukung Vero Tambora agar sukses meraih prestasi,” pintanya.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]