oleh

Yapis Dompu Siapkan Konser Untuk Fazrun Tambora

DOMPU–Suksesnya Fazrun Tambora alias Vero Tambora diajang Rissing Star hingga babak menentukan membuat pendidikan Yapis Dompu berbangga. Pasalnya Fazrun merupakan Mahasiswa STKIP Yapis Dompu prodi Bahasa Inggris.

Perwakilan Yapis  Dompu Nadirah Alhabsy SE mengaku pihak kampus akan segera menyiapkan konser untuk memberikan dukungan penuh kepada putra asli Kempo tersebut. Konser itu nantinya sekaligus untuk prnggalangan dana dalam mendukung sang rocker itu.

Dana yang nanti terkumpul salah satunya untuk membiayai keluarga Fazrun, terutama kedua orang tuanya yang ingin menyaksikan langsung tampilan anaknya di studio RCTI. ”Kita ingin kedua orang tuanya hadir langsung menyaksikan tampilan anaknya,” terang Nadirah.

Atas prestasi Fazrun menurut Nadirah tidak hanya pihak kampus yang bangga, tetapi seluruh masyarakat Kabupaten Dompupun ikut bangga. Artinya talenta yang dimiliki putra-putri Bumi Nggahi Rawi Pahu tidak kalah dengan daerah lain.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]