oleh

Anak Dititip, Eh….Dicabuli Tetangga

DOMPU–Hati-hati menitip anak, ditetangga sekalipun sebab ancaman selalu datang kapan saja. Begitu yang dialami Bunga (nama samaran) pelajar 13 tahun di Kecamatan Manggelewa Dompu NTB.

Dia dititip dirumah tetangga, karena kedua orang tuanya menginap dikebun jagung untuk menjaga serangan hama babi. Malamnya korban tidur sendirian dikamar berbeda, sementara pelaku bersaama istri dan anaknya dikamar yang lain.

Saat seisi rumah tertidur pulas pelaku menyelinap keluar menuju kamar korban. Awalnya korban dibujuk dan diming-imingi uang Rp 50 ribu, tapi korban menolak dan tidak mau. Karena nafsu sudah diubun, pelaku diduga memaksa mencabuli gadis bau kencur tersebut.

Kapolsek Manggelewa IPDA Ramli membenarkan peristiwa itu. Saat ini, terduga pelaku sudah diamankan di Polres Dompu. Sementara korban masih bersama kedua orang tuanya.

Aku Takut Jatuh Cinta Lagi

Diungkapkan, kasus tersebut terjadi Senin (6/2) lalu di rumah pelaku. Namun baru dilaporkan kedua orang tua korban ke Polsek Manggelewa, Selasa (7/2) malam.

Tapi dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku membantah semua apa yang dilaporkan itu. Menurut terduga pihaknya sama sekali tidak menyentuh korban apalagi mencabulinya. Namun demikian semua akan terungkap setelah diperiksa saksi-saksi.

Kasus ini kini tengah diperiksa intensif aparat Polres Dompu.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]