oleh

Pemkab Dompu Akui Ada Wacana Rubah Nama RSUD

DOMPU–Pemkab Dompu mengakui ada wacana perubahan sejumlah fasilitas pemerintah maupun fasilitas umum. Wacana perubahan itu tentu akan diproses sesuai prosedur yang berlaku.

Seperti wacana perubahan RSUD Dompu menjadi RS Sultan Muhammad Sirajuddin, memang telah masuk sejumlah aspirasi dan masukan dari masyarakat. ”Pemerintah sangat mengapresiasi aspirasi dari masyarakat,” ujar Kabag Humas Pemkab Dompu Ardiansyah SE rabu 15/2.

Rencana perubahan itu lanjut Dian akan dilakukan pengkajian secara mendalam, terutama terkait dengan kekuatan hukumnya. ”Perubahan itu akan dituangkan dalam Perda atau setidaknya Perbup,” sebubtnya.

 

Pemkab Dompu Berencana Ubah Nama RSUD?

Selain RSUD juga telah dibicarakan perubahan terhadap jalan-jalan yang ada, baik jalan nasional, propinsi maupun jalan daerah. Sedangkan nama-nama yang akan disemat yaitu nama orang yang pernah berjasa untuk masyarakat Kabupaten Dompu

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]