oleh

Buronan KDRT Akhirnya Ditangkap

DOMPU-Buronan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) berinisial I warga Donggo Desa Soritatanga Kecamatan Pekat Dompu NTB akhirnya ditangkap aparat Polsek Pekat minggu 26/3.

Pelaku menjadi buronan polisi hampir sebulan lamanya setelah 11 maret lalu melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri. Akibat penganiayaan itu istrinya mengalami luka disekujur tubuhnya, terutama dibagian kepala dan leher.

Tidak itu saja pelaku bahkan sempat mengancam istrinya dengan senjata api, hanya saja senjata itu berhasil dirampas dan menyelamatkan diri ke Polsek Pekat. Atas laporan bernomor polisiĀ LP/16/II/2017/NTB/RES DPU/SEK PEKAT aparat memburu pelaku.

Tetapi selalu gagal karena pelaku selalu bertempat tempat. Tetapi pada minggu 26/3 dipimpin oleh Kapolsek Pekat Iptu Balok Suswantoro melakukan penggerebekan ditempat persembunyian pelaku di Dusun Sorimangge Desa Soritatanga Kecamatan Pekat.

Kapolsek Pekat Iptu Balok Suswantoro menyatakan pihaknya sempat mengalami kesulitan menangkap pelaku karena selalu berpindah-pindah. Tetapi berkat informasi warga pelaku berhasil dibekuk ditempat persembunyianya.

Selain akan mempertanggungjawabkan kasus KDRT, pelaku juga akan mempertanggungjawabkan kepemilikan senjata api. Pengakuan pelaku senjata api itu dibeli dari temanya berinisial A warga Renda Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Dompu seharga Rp 200 ribu.

Alasan kepemilikan senjata itu karena pelaku merupakan pebisnis kayu untuk mengamankan diri. Kini pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Polsek Pekat untuk diperiksa secara intensif. (tribratanews)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]