oleh

Fazrun Tambora Terancam

DOMPU–Fazrun Tambora kini terancam posisinya di Risingstar. Hal itu kalau para pendukungya tidak mensuport melalui pemberian vote.

Malam ini lima konstentan Risingstar akan kembali mengadu kebolehanya dilayar kaca. Untuk menuju empat besar masing-masing peserta harus mendapat vote sebanyak-banyaknya dari pendukungnya maupun para expert.

Pada tampilan enam besar senin 13/3 lalu, posisi Fazrun Tambora berada dinomor buncit. Para pendukung Fazrun nyaris saja kecewa seandainya konstentan Agung-Mike (Jawa Barat) yang tampil dipenghujung acara mendapat vote dibawah Fazrun. Fazrun divote 80 persen sementara Agung Mike hanya 75 persen.

Lima konsetenan yang akan tampil malam ini (20/3) yakni Fauziah Khalidah (Payakumbuh), Jerosix Park (Samarinda), Trio Wija (Medan), Andmesh Kamalung (Kupang) dan Fazrun Tambora (NTB).

Untuk mendukung Fazrun malam ini di Kabupaten Dompu dilakukan nonton bareng ditaman kota difasilitasi oleh Yapis Dompu melalui Arman dan Nadirah.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]