oleh

Rudy Mbojo, Fazrun Dan Aan Harus Kita Dukung

Anggota DPR-RI H Syafruddin atau yang lebih dikenal dengan Rudy Mbojo menyatakan eksistensi dua talenta musik asal NTB Fazrun Tambora yang kini tengah bertarung di ajang Rising Star RCTI dan Aan Bima di D’Academi 4 Indosiar harus didukung sepenuhnya.

Ini penting agar talenta musik Bumi Gora tidak dipandang sebelah mata dibalantika musik nasional, sekaligus sebagai ajang promosi bagi keberadaan NTB yang memiliki keberagaman potensi dimata Nasional dan Internasional.

”Ajang ini tidak hanya ditonton pemirsa nasional, tapi juga oleh pemirsa negara lain,” tutur Rudy yang diwawancarai rabu malam 08/3.

Kehadiranya distudio RCTI dan Indosiar untuk menonton langsung acara itu menurutnya sebagai manifestasi tanggung jawabnya sebagai legislator untuk memberikan suport baik kepada Fazrun Tambora dan Aan Bima juga kepada pemirsa agar memberikan dukungan berupa vote dan SMS.

Sebab lanjutnya, dukungan yang diharapkan tidak hanya berasal dari masyarakat NTB tetapi juga masyarakat lain diseluruh Indonesia. ”Jadi apa yang saya lakukan agar masyarakat seluruh Indonesia memberikan dukungan kepada dua anak-anak kita,” paparnya.

Soal adanya cemoohan (dibully) karena sering nonton di studio, menurutnya itu adalah hal yang biasa. Karena mereka yang memberikan penilaian sebagai tanda kecintaan karena semua adalah saudara.

Sebagai pribadi tambahnya tidak menampik kalau ada kekurangan dan kekeliruan dan tetap dapat dikoreksi secara proposional dan bertanggungjawab.

Fazrun dan Aan kini sedang berjuang menuju puncak, menggapai cita-cita. Tentu dukungan kita semua untuk mewujudkan cita-cita itu.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]