oleh

Ini Pejabat Yang Akan Hadir di Puncak FPT

DOMPU-Festival Pesona Tambora (FPT) kini sedang berlangsung ribuan warga telah berada dipusat kegiatan Savana Doroncanga. Puncaknya akan berlangsung Selasa, 11 April 2017. Sempat terjadi simpang siur siapa saja pejabat yang akan hadir dalam event tahunan itu. Ini dia pejabatnya.

Meski Wapres Yusuf Kalla batal hadir pada puncak FPT, tetapi sejumlah pejabat dikirim untuk mewakili. Seperti Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Staf Ahli Kementrian Pariwisata serta salah satu Deputi Pariwisata. ”Orangnya sudah datang dan sudah dijemput di Bandara Salahuddin Bima,” ujar Kabag Humas Pemkab Dompu Ardiansyah SE.

Dian juga mengungkapkan Gubernur NTB pada event kali ini tidak bisa menghadiri puncak FPT kali ini. Namun demikian Gubernur telah mendelegasikan kepada Wakil Gubernur untuk menghadirinya. ”Bahkan beliau sudah berada di Doroncanga,” terangnya.

Ketidak hadiran sejumlah pejabat diharapkan tetap memberikan semangat kepada warga Dompu untuk hadir dipusati kegiatan FPT. ”Ini even bersama masyarakat Dompu, mari kita dukung dan ramaikan,”pungkasnya.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]