oleh

Kenapa Masih Ada Pasangan Selingkuh Yang Tertangkap Dihotel?

DOMPU-Beberapa tahun belakangan operasi Bina Kusuma yang digelar Polres Dompu dalam memberantas kejahatan dan penyakit sosial selalu menangkap pasangan selingkuh. Ironisnya penangkapan selalu di hotel yang sama dengan pasangan yang berbeda-beda.

Media ini mencatat tahun ini saja sudah lima pasangan selingkuh yang digrebek didua hotel satu WP berlokasi di Kecamatan Dompu dan satu lagi hotel AD di Kecamatan Woja. Sayangnya pasangan selingkuh itu hanya digiring di Polres diberi pembinaan dan dipulangkan.

Penggerebekan pasangan selingkuh yang umumnya sudah memiliki pasangan resmi ini tentu saja sangat mencengangkan. Perlu ada tindakan yang lebih keras lagi untuk menghentikan prilaku buruk pria dan wanita yang tidak bertanggungjawab.

Padahal tindakan menggiring ke Polres, kemudian di foto serta diberi pembinaan bahkan disiarkan lewat media sudah dilakukan, tetapi tetap saja ada yang kedapatan berdua dalam kamar hotel padahal bukan muhrim.

Kedepan tindakan harus lebih ditingkatkan lagi dengan memberikan sanksi kepada pemilik hotel agar tidak sembarangan menerima tamu. Ini penting agar mereka tidak memiliki ruang untuk berselingkuh.

Sabtu 15 April 2017 Satbinmas Polres Dompu mengamankan dua pasangan selingkuh didua hotel yang berbeda. Kasat Binmas Polres Dompu Iptu Sabri SH menyatakan dua pasangan itu diamankan saat berdua dalam kamar. Diminta menunjukan identitas pasangan resmi mereka tak mampu dan mengakui kalau sedang selingkuh.

Akhirnya pasangan itu digiring ke Polres dan diberikan pembinaan.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]