oleh

‘Ponco’, Pemilik Toko Emas Nyaris Diamuk Warga

DOMPU-Pemilik toko emas berinisial F di Kecamatan Manggelewa Dompu NTB nyaris saja diamuk warga karena berbuat ‘ponco’ (cabul) pada karyawanya kamis 6 April 2017. Untungnya aparat Polsek setempat cepat datang dan mengamankanya ke Polres Dompu.

Kejadianya berawal ketika karyawan berinisial S warga Dusun Anamina Desa Soriutu Kecmatan Menggelewa disuruh istri pelaku makan didapur yang kebetulan berada dilantai dua.

Saat bersamaan pelaku F sedang tidur telentang dikamar sebelah dapur. Melihat korban sendiri didapur muncul niat pelaku berbuat tak senonoh. Tak menunggu lama pelaku langsung menyergap korban dari belakang dan berusaha memegang buah dada korban.

Mendapat serangan aneh dari sang bosnya, korban berteriak dan melepaskan diri serta berlari menyelamatkan diri. Korbanpun langsung melaporkan hal itu kepada keluarganya serta Polsek Manggelewa.

Atas laporan itu, aparat Polsek langsung menjemput. Tapi saat yang bersamaan rumah pelaku sudah dikepung keluarga korban. Dengan perjuangan keras aparat Polsek berhasil mengevakuasi pelaku dan diamankan di Polres Dompu.

Kapolres Dompu, AKBP Jon Wesly Arianto, SIK membenarkan kasus tersebut dan kini tengah ditangani dengan secara serius. Karena itu Jon Wesly minta warga mempercayakan penanganan kasus tersebut ke aparat Polisi. ”Kita akan profesional menanganinya, jangan main hakim sendiri,” pinta Jon Wesly.

Hingga saat ini aparat Polisi masih berjaga di toko emas tersebut, sebab sebelumnya massa sempat merusak sepeda motor pelaku karena geram. (DB.01)

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]