oleh

Catur Bupati Bima Cup, Ardiansyah dan Sangaji Memimpin

 

BIMA-Kejuaraan catur Bupati Bima Cup sudah menyelesaikan babak ke IV. Masih tersisa lima babak lagi untuk menuntaskan kejuaraan yang memperebutkan hadiah total Rp 30 juta ini.

Sementara ini Ardiansyah pecatur asal Kabupaten Dompu dan Salahuddin Sangaji asal Kota Bima memimpin dengan point 4. Babak ketiga Ardiansyah mengalahkan pecatur sekotanya Ir Khaerul Suhud dan Salahuddin Sangaji mengalahkan Drs Arifin MT asal Kabupaten Dompu.

Pada papan berikutnya Edison MN melawan Taufik Werang MN berakhir remis sehingga memiliki poin 3. Begitu juga Baiq Wina MFN yang melawan pecatur asal Kabupaten Dompu Zulkarnain berakhir remis. Sementara Wahyullah MN (Kab Bima) berhasil mengalahkan Ir Juanda (Dompu).

Sederet pecatur-pecatur yang berada dipapan bawah mulai menohok keatas. Pertandingan masih menyisakan lima babak lagi dan pertarungan akan semakin seru mengingat sistem pertandingan beregu perorangan tidak mengenal kompromi karena semua lawan harus dilibas.

Sementara dikategori beregu perolehan point masih bersaing, hanya saja belum diperoleh data yang jelas tim mana saja yang sementara ini unggul. Tapi Kabupaten Bima, Dompu, Kota Bima, Sumbawa dan Lombok Tengah terus berjuang untuk menjadi yang terbaik. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]