oleh

Penyidik Genjot Pemberkasan Kasus Bupati Dompu

 

DOMPU–Memenuhi permintaan tim jaksa peneliti. Penyidik Polda NTB kini secara intens melakukan pemberkasan terhadap perkara kasus yang menyeret Bupati Dompu tersebut. Sejak di kembalikan oleh tim jaksa peneliti (P19) beberapa waktu lalu.

 

Penyidik Polda langsung bergerak cepat melakukan pemeriksaan tambahan terhadap sejumlah saksi.
Bahkan untuk melengkapi kekurangan bahan dan data yang diminta pihak Kejati. Tim penyidik Polda harus kerja extra dan turun langsung ke Dompu.
Sejumlah saksi yang yang dianggap mengetahui terkait persoalan K2 (Honorer kategori 2, Red) tak luput dari pemeriksaan penyidik. Informasi yang diendus media ini, dalam aksi “turun lapangan” itu petugas juga berhasil menyita beberapa berkas penting.
Kabid Humas Polda NTB, AKBP Tri Budi Pangastuti yang dikonfirmasi mengaku pihaknya saat ini tengah melakukan tahap pemeriksaan.
Pihaknya berjanji akan secepatnya mengembalikan berkas perkara itu ke tim Kejati. “Segera, kalau sudah selesai,” kata Tri Budi saat dihubungi media ini kemarin.
Sementara itu Kasi Penkum Kejati NTB, Dedi Irawan SH pasca P19 hingga saat ini masih menunggu hasil kerja dari tim penyidik Polda. ” Kami masih menunggu,” pungkasnya. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]