oleh

Ini Dia Orang Yang Videokan Pernikahan Yang Jadi Viral Itu

DOMPU-Video pernikahan Fitri dan Rangga di Kelurahan Kandai I Dompu Kabupaten Dompu NTB sudah sangat heboh. Hingga sekarang video yang diberi caption pria nyanyi sambil nangis dipernikahan mantan pacar itu masih saja terus ditonton oleh nitizen baik dalam dan luar negeri.

Siapa sebenarnya yang membuat video itu, dia biasa disapa Abu Mbolo, pemilik Aulia Studio. Melihat rekam jejaknya, pria ini adalah seorang profesional Video dan Photografi di Kabupaten Dompu.

Saat diwawancarai, Abu Mbolo mengaku kalau hasil karyanya akan viral seperti itu. Karena dalam bekerja pihaknya tetap mengedepankan profesionalisme sehingga karya-karyanya patut dimiliki dan menjadi kebanggaan.

Terkait viralnya video itu, pihaknya biasa mengaploadnya ke akun facebook, tetapi memang tanpa captionya. Maksudnya, biar yang menonton dapat menikmati serta menyelami apa yang tengah terjadi.

Video itu kemudian diaplod lagi oleh pemilik Thebunkzhu Marsya yang ditambah dengan caption Mantan Pria nyanyi sampil nangis dipernikahan mantan pacar. ”Saya sendiri tidak tahu siapa pemilik akun itu,” tuturnya.

https://www.facebook.com/caceng.bgc/videos/1209032272534274/

Setelah video itu viral, pihaknya terus mengamati dan ada kebanggaan tersendiri hasil karya bisa dinikmati oleh banyak orang bahkan sampai jutaan.

Diuraikan, sebagai pemilik Studio, pihaknya diundang oleh pemilik hajatan, M Yusuf dan Halimah, orang tua dari pengantin wanita. Kebetulan masih tetanggaan dan seperti biasa melakukan tugas meliput seluruh rangkaian acara.

Moment menangisnya, sang pria yang tengah bernyanyi diacara mantenan adalah sesuatu yang menarik untuk menjadi dokumentasi keluarga. Karena itu pihaknya terus mengikuti ditambah lagi dengan sebahagian undangan serta orang tua pengantin yang ikut menangis.

Hasil karya Abu Mpolo memang mengecoh semua orang. Kejadianya memang sangat dramatis, diawali seorang pria yang merupakan kakak kandung pengantin wanita menangis saat menyumbang lagu pada acara pernikahan itu.

Disisi yang lain sejumlah undangan terutama ibu-ibu terlihat mengusap air mata, begitu juga orang tua laki pengantin wanita M Yusuf juga ikut menangis, klop sudah bahwa ada prahara dalam acara itu, itupun masih ditambah dengan pria yang menangis saat memberikan ucapan selamat memeluk erat pengantin wanita.

Apa yang dihasilkan itu kata Abu Mbolo adalah hal yang biasa ketika mendapat orderan foto weding. Karena pada prinsipnya ingin menyuguhkan karya yang bisa dinikmati dan dikenang orang.

”Prinsipnya saya dalam bekerja adalah belajar dan belajar dengan bereksperimen terhadal hal-hal yang baru,” pungksnya. (DB01)

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]