oleh

Setelah 15 Tahun, PWI Dompu Kembali Lakukan Ekspedisi Pulau-Pulau Kecil Teluk Saleh

DOMPU-15 tahun lalu atau tepatnya ditahun 2002, PWI Dompu melakukan ekspedisi dipulau-pulau kecil di teluk Saleh. Pulau-pulau kecil itu seperti Nisa Pudu, Nisa Rate, Pulau Panihi dan Pulau-pulau kecil sekitarnya.

Ekspedisi itu selain untuk berekreasi melihat keindahan alam sekaligus untuk melihat perkembanganya. Tahun ini, mulai Jum’at hingga minggu depan PWI kembali akan berpetualang menyusuri pulau-pulau kecil itu.

Pesertanya seluruh anggota PWI aktif dan mantan anggota PWI tempo dulu, seperti ketua DPRD Dompu Yuliadin Bucek. Pada ekspedisi pertama kebetulan Bucek adalah salah satu tim petualang yang mengacak-acak pulau tersebut.

Khabarnya Furkan SH,MH (Kasubag Hukum Setda Dompu) H Drs AW Syafruddin (mantan anggota DPRD), Drs Arifuddin (anggota KPUD Dompu) juga dinyatakan ikut. Mereka adalah mantan anggota PWI yang pernah melakukan ekspedisi jilid pertama dulu. ”Ya…semacam reuni lah,” ungkap Ketua PWI Dompu Muh Rifa’i SH.

Saat ini peserta PWI telah membangun tenda dipinggir laut disekitar Teluk Saleh dan bermalam disana. Mengisi malamnya, juga dilakukan diskusi jurnalis dengan narasumber H Drs Muhammad Nasuhi, M.Si, H Abdul Muis, SH,M.Si dan Yuliadin Bucek S.Sos. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]