oleh

Dua Firdaus Duel, Satu Tewas

DOMPU-Dua warga sama-sama bernama Firdaus terlibat duel dengan senjata tajam, salah satunya tewas setelah mendapat perawatan pihak medis. Mereka adalah warga Desa Taropo Kecamatan Kilo Dompu NTB.

Kejadianya Rabu 13 September 2017 sekitar pukul 19.00 wita. Saat itu dua kelompok pemuda sedang berkerumun. Tiba-tiba datang Firfdaus alias Faka 21 tahun yang ditemani rekanya Herman.

Begitu datang langsung mengejar Firdaus alias Ikra 23 tahun dengan sebilah golok. Korban sempat menghindar dan berusaha lari, tapi tanpa ampun ditusuk dan bacok oleh Firdaus alias Faka sampai tak sadarkan diri. Korban mengalami luka serius dibagian kepala, perut dan tangan.

Sempat terjadi duel dengan senjata tajam antara keduanya dan sama-sama bersimbah darah. Tapi salah satunya Firdaus alias Ikra menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Dompu.

Belum diketahui motif kejadian itu, karena baik korban maupun keluarga masih menyembunyikan motifnya. Tetapi kepolisian masih mendalami kasus itu.

Kasubag Humas Polres Dompu Iptu Suhata membenarkan kejadian tersebut dan saat ini masih melakukan pendalaman terhadap motif. ‘Kasusnya sedang didalami,” ujar Suhatta. (DB01)

 

 

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]