oleh

Syarat Jadi Ketua KONI Tidak Ribet

DOMPU-Syarat untuk menjadi ketua KONI Dompu ternyata tidaklah ribet, cukup menjadi pengurus/anggota, atau pengurus Cabor/anggota.

Ketua KONI Dompu M Yuhasmin M.Si menyatakan hal itu 26 September 2017. Menurut dia ini dimungkinkan agar figur-figur yang berkwalitas dan kompoten bisa berkompetisi dalam jabatan itu.

Selain syarat itu akan ditambahkan lagi, setidaknya figur yang mencalonkan diri harus didukung oleh lima Cabor dari 25 Cabor yang ada.

Menyoal kapan dilaksanakan Muscab Koni, Yuhasmin memastikan pada minggu pertama Oktober mendatang. Hal itu karena segala persiapan kini sedang dilaksanakan. ”Sudah kita koordinasikan, mungkin minggu pertama Oktober bisa dilaksanakan,’ paparnya.

Dirinya, kali ini tidak ambil bagian untuk periode berikutnya, meski diakuinya masih ada yang meminta untuk bersedia menjadi calon ketua KONI berikutnya. ”Saya berikan kepada kader-kader lain,” terangnya.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]