oleh

Rayakan Hari Jadi, Dinas PUPR Dompu dan Kota Bima Gelar Temu Akrab

DOMPU–Peringatan hari bhakti Pekerjaan Umum (PU) yang jatuh pada 3 Desember nanti, kini mulai digaungkan pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Dompu.

Selain menggelar banyak kegiatan diantaranya pertandingan voly putri. Pada momen peringatan hari bhakti PU tahun ini, dinas PUPR Dompu juga menggelar acara temu akrab dengan mengundang secara khusus jajaran Dinas PUPR Kota Bima.

Acara temu akrab tersebut telah berlangsung meriah dan sukses pada Sabtu (07/09) pagi kemarin. Halaman kantor Dinas PUPR Dompu saat itu pun tampak meriah. Sejumlah kendaraan rombongan Dinas PUPR Kota Bima terlihat ramai berjejer rapi. Pemberian plakat dan tanda kenang-kenangan dari Kadis PUPR Kota Bima kepada Kadis PUPR Dompu menambah suasa keakraban.
Rombongan PUPR Kota Bima yang dipimpin langsung Kadis Muhammad Amin S Sos disambut hangat oleh Kadis PUPR Dompu Ir Abdul Muis MSi, prosesi penyambutan berlangsung di halaman voly kantor dinas PUPR setempat. “Ini suatu penghargaan besar. Kami tidak tahu harus membalasnya dengan apa. Namun yang jelas kami amat berterima kasih atas sambutannya,” tutur Kadis PUPR Kota Bima, sembari mengundang balik pihak PUPR Dompu untuk bertandang ke Kota Bima.

Dalam sambutan singkatnya, Kadis PUPR Bima menyampaikan momen temu akrab itu akan selain untuk bersilaturahim, juga akan dijadikan wadah dan ruang bagi pihaknya untuk belajardan bertukar pikiran terhadap peningkatan mutu dan kualitas kerja. “Ya anggaplah kami saat ini study banding. Karena terus terang kami harus banyak belajar dari dinas PUPR Dompu,” ujar Muhammad Amin.

Sementara itu Kadis PUPR Dompu, Ir Abdul Muis MSi menuturkan niat dan tujuannya menggelar acara temu akrab dengan jajaran dinas PUPR Kota Bima adalah murni untuk meningkatkan hubungan silaturahim. “Selain fungsi kordinasi. Talisilaturahim kita semua harus tetap terjalin. Momen hari bhakti PU setidaknya kita berharap bisa jauh lebih baik,” katanya
Pada kesempatan itu, Abdul Muis membeberkan bahwa pihaknya telah menyiapkan berbagai macam pertandingan olahraga berupa lomba voly putri ketegori karyawati dan Dharmawanita. Tenis Meja, Tenis Lapangan, Futsal dan bulu tangkis. Yang menambah semarak acara tersebut adalah penampilan live acoustik dari crew dan karyawati dinas PUPR Dompu.

Dari hasil lomba itu tim Dinas PUPR Dompu mendominasi kemenangan. Sementara pihak PUPR Kota Bima hanya mampu unggul di lapangan Futsal. (DB02).

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]