oleh

Danki Brimob Dipeluk-Cium Wanita Lain Dikampung Lombok, Istri Ngaku Tak Cemburu

DOMPU-Aksi bagi-bagi sembako Danki Brimob Dompu dan jajaranya dalam menyambut HUT Brimob yang ke 72 yang jatuh tanggal 14 Nopember mendatang mendapat sambutan hangat dari warga Dusun Selaparang (Kampung Lombok) Desa Matua Kecamatan Woja Dompu NTB.

Terutama ibu-ibu Lansia mereka kegirangan atas kehadiran Danki Brimob Iptu Sudirman dan rombonganya. Sosok Sudirman memang tidak asing lagi bagi warga setempat, karena Markas Brimob berlokasi didusun tersebut.

Sikap Sudirman yang memang familiar terhadap warga membuat mereka tak ragu. Lihat saja saat mendatangi wanita, ibu-ibu lansia yang tak berdaya dikampung itu, mereka tak ragu memeluk,mencium bahkan meminta digendong oleh putra asli Dompu itu meski disaksikan langsung oleh istrinya.

https://www.dompubicara.com/2017/11/sambut-hut-ke-72-brimob-dompu-bagi-bagi-sembako/

Nyonya Sudirman yang mendampingi aksi bagi sembako itu hanya tersenyum saja melihat tingkah polah nenek-nenek dan suaminya. ”Bagaimana bisa cemburu, itukan nenek-nenek kita,” ujar Nyonya Sudirman tersenyum. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]