oleh

Profile Pelaku Shalat Menyimpang, Ternyata Mantan Striker Handal

DOMPU-Salahuddin alias Udin alias Ujang 32 Tahun warga Desa Ranggo Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu NTB pelaku yang melakukan gerakan shalat menyimpang ternyata atlet berprestasi. Namanya sangat dikenal dikancah sepak bola Kabupaten Dompu karena berhasil mengantarkan timnya menjadi juara.

Dibola dia dikenal sebagai Ujang dan menjadi striker handal, tergabung diclub Palapa dan PS Ranggo. Menurut Sekretaris Desa Ranggo Dedy Purwanto, Ujang beberapa kali mengharumkan nama Ranggo karena mengantarkan timnya sebagai juara.

Sebagai atlet bola sebenarnya yang bersangkutan cukup konsisten memimpin kawan-kawanya. Cuma saja dia juga dikenal memiliki guyon yang berlebihan.

Sejumlah tokoh agama Desa Ranggo sangat menyayangkan sikap yang dilakukan oleh Ujang dengan melakukan gerakan shalat yang menyimpang. Karena itu selain yang bersangkutan harus segera melakukan klarifikasi juga menyerahkan penanganan kasus tersebut kepada aparat yang berwenang. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]