oleh

Malam ini Bupati Dompu Mulai Safari Ramadhan

DOMPU–Malam nanti Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin memulai kegiatan safari Ramadhan tahun ini.

Meski molor, rombongan Bupati Dompu akan memulai kegiatan safari Ramadhan tahun ini di Masjid Baitul Makmur, Desa Karombo, Kecamatan Pekat.

Selain bupati, rombongan safari ramadhan juga melibatkan Wakil Bupati, Muspida, Sekda, ketua MUI pengurus PKK, Dharma Wanita dan GOW.

Kegiatan safari ramadhan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap harinya mulai tanggal 30 Mei sampai 07 Juni. Dan wilayah yang menjadi lokasi safari meliputi semua wilayah kecamatan yang ada di Dompu. “Malam nanti pak bupati memulai kegiatan safari di Kecamatan Pekat,” ungkap H Zulkifli Lubis S Sos, Kabag Kesra Setda Dompu saat ditemui media ini, Rabu pagi tadi.

Khusus untuk jadwal safari ramadhan rombongan Gubernur NTB akan dilaksanakan di Masjid Raya Baiturrahman. Pada momen tersebut juga dirangkaikan dengan peringatan Nuzulul Qur’an dan hafalan.”Nanti akan dihadiri Qori internasional Uztad Darwin Hasibun,” pungkas H Zulkifli. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]