oleh

Polsek Hu,u Siap Amankan STQ

 

DOMPU–Meskipun sempat diundur dari jadwal semula. Namun hal itu tidak mengurangi semangat aparat Polsek Hu,u untuk memberikan jaminan keamanan terhadap kegiatan STQ.

Jajaran Polsek Hu,u kini justeru meningkatkan kegiatan pengawasan dan pengamanan salah satunya dengan rutin menggelar kegiatan patroli keliling. Terutama di tempat-tempat atau kawasan yang selama ini dianggap rawan.

Kapolsek Hu,u IPDA Balok Siswantoro yang dikonfirmasi Kamis (03/05) pagi mengaku pihaknya telah mengetahui akan rencana pelaksanaan STQ tingkat Kabupaten Dompu di Desa Adu.

Bahkan pihaknya kata dia sudah beberapa kali telah mengikuti pertemuan dan rapat terkait pelaksanaan STQ dimaksud. Dan untuk keamanaan Polsek Hu,u akan secara aktif melakukan pengawasan dan tindak pengamanan. “Keamanan itu harga mati. Karena itu tugas dan tanggung jawab Polri,” tegas Ipda Balok Siswantoro.

Pada hari pelaksanaannya nanti, aparat Polsek Hu,u akan melakukan kegiatan pengamanan mulai dari sore hari yakni saat digelarnya acara pembuka pawai Ta,aruf dan dilanjutkan pembukaan pada malam hari hingga acara puncak penutupan. “Lokasi penginapan kontingen juga menjadi pengamanan kami,” kata mantan Kapolsek Pekat itu. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]