oleh

Seminggu Razia, Seribu Lebih Kendaraan Terjaring

DOMPU-Baru seminggu lebih Polres Dompu menggelar razia, sudah seribu lebih kendaraan terjaring dalam razia patuh gatarin yang digelar disejumlah titik. Data sampai dengan 9 Mei 2018 tercatat 1008 kendaraan ditilang dan 234 kendaraan diberi teguran.

KBO Satlantas Polres Dompu Ipda Rizky yang dikonfirmasi dikantornya menguraikan jenis pelanggaran didominasi oleh pengendara tidak memakai helm, tidak memiliki SIM, anak dibawah umur serta kelengkapan kendaraan lainya.

Terkait berlalu lintas, kata Rizky pengendara hanya patuh pada pagi hari, sementara siang dan sore harinya cenderung mengabaikan peraturan lalu lintas. Ironisnya pelanggaran terus terulang setiap harinya.

Misalnya hari pertama ditilang 150 pelanggar, hari-hari selanjutnya juga masih ditemukakan pelanggaran yang sama dikisaran angka 150 pengendara. Kondisi ini tambahnya perlu kesadaran semua pihak agar tertib berlalu lintas.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]