oleh

ASN Dompu Diminta Wujudkan Visi-Misi Daerah

DOMPU –Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Dompu diminta untuk mewujudkan visi-misi daerah. Hal itu penting agar arah pembangunan berjalan sesuai yang telah diprogramkan, lebih dari itu mampu mewujudkan percepatan pembangunan disegala sektor.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Bupati Dompu melalui Asisten Pemerintahan dan  Aparatur, Drs H Sudirman Hamid,M.Si saat menjadi pembina upacara pada apel koordinasi Selasa, 17 Juli 2018 dilapangan beringin pendopo Dompu.

 

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dompu beserta seluruh Organisasi Perangkat Daerah se Kabupaten Dompu hadir sebagai peserta upacara. Hadir juga, Sekretaris Daerah, para Asissten, Staf Ahli Bupati, para Kabag, Pejabat Eselon III dan IV, Camat, Lurah dan seluruh SKPD Kabupaten Dompu.

Menurut Sudriman, apel koordinasi memiliki makna penting dan strategis sebagai wahana yang tepat untuk mengevaluasi perubahan dan perbaikan sehingga kedepan proses penyelenggaraan
Pemerintahan berjalan efektif dan efisien.

Di era reformasi birokrasi dalam mewujudkan Pemerintahan yang
baik dan bersih saat ini dibutuhkan Aparatur Sipil Negara yang profesional dan berkualitas .

Karena itu kepada segenap jajaran Aparatur Pemerintah agar terus mewujudkan visi dan misi Daerah sehingga dapat berdiri sejajar bahkan lebih maju dengan daerah lainya.

Apel koordinasi ini juga harus dijadikan sumber motivasi untuk memperbaiki pola pikir dan perilaku Pemerintah yang mencerminkan sikap disiplin yang dibarengi dedikasi, netral dan profesional.

Dan ditekankan kepada seluruh ASN untuk menanamkan pola pikir dan pola tindak dalam setiap kerja dan karya serta melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk mewujudkan visi dan misi Daerah dalam rangka mengabdi pada masyarakat, bangsa dan negara. (Nining/Kominfo)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]