oleh

MAN Dompu Ikut Bantu Korban Gempa Lombok

DOMPU-Madrasyah Aliyah Negeri Dompu (MAN) Kandai II ikut membantu menyalurkan bantuan kepada korban gempa bumi di Lombok.

Bantuan itu sebagai bentuk keprihatinan MAN Kandai II atas musibah gempa yang dialami warga Pulau Lombok. Bantuan itu berupa bahan makanan dan pakaian.

Seperti beras, mie instan, telur, pakaian muslim, selimut serta sejumlah bantuan lainya.

Menurut Kepala Sekolah MAN Kandai II Dompu Drs Khaeruddin bantuan itu berasal partisipasi murid serta para guru. Murid selain mengumpulkan barang sendiri juga meminta bantuan kepihak lain agar korban gempa Lombok dapat dibantu.

”Murid-murid kami sangat prihatin dengan musibah gempa Lombok, karena itu mereka bahu membahu mencarikan dan memberikan bantuan,” tutur Khaeruddin.

Dengan terkumpulnya sejumlah barang bantuan pihak MAN Kandai II akan mengirim relawanya untuk datang langsung kelokasi gempa untuk memberikan bantuan.

Hari ini, Rabu 15 Agustus tiga relawan yang terdiri guru-guru MAN Kandai akan diberangkan menuju titik gempa Lombok. ”Kita kirim tiga guru untuk memberikan bantuan langsung pada korban gempa,” pungkasnya. (DB04)

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]