oleh

Warung Makan di Manggelewa Ludes Terbakar

DOMPU – Kebakaran yang terjadi Minggu (02/09) sekitar pukul 03.45 Wita, sontak mengundang perhatian warga, lantaran warung makan milik Jayadi (43), tepatnya di pertokoan komplek pasar Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, ludes terbakar.

Kejadian berawal ketika istri dari Jayadi membersihkan sisa sampah plastik yang di bakar belakang warungnya. Jayadi sempat menegur istrinya untuk memadamkan api tersebut, namun peringatan tersebut diabaikan oleh sang istri. Sekitar pukul 02.00 wita Jayadi sempat kembali untuk memadamkan sisa-sisa api tersebut.

Namun, dari keterangan Edy Security BANK NTB yang pada saat itu sedang melaksanakan piket malam di kantornya, sekitar pukul 03.45 wita, dia melihat asap yang keluar dari arah barat kantornya, kemudian Edy keluar dan melihat api sudah membakar warung milik Jayadi tersebut.

Kebakaran tersebut sontak mengundang perhatian, dengan bantuan warga setempapi api di padamkan dengan alat seadanya. Diketahui tidak ada korban jiwa dal insiden ini, kerugian mencapai sekitar Rp.8.000.000 dan hampir membakar mobil kijang milik warga setempat. (DB03)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]