oleh

Bocah Enam Tahun Tewas Tenggelam di Nanga Mboa Hu’u

DOMPU,- Muhammad Ikhsan (6) pelajar SD kelas 1 Dusun Finis Desa Hu’u Kecamatan Hu’u Dompu di temukan tewas tenggelam di Nanga Mboa tepi pantai Dusun Finis, Selasa (13/11).

Kronologisnya saat pulang sekolah sekitar pukul 10.30 Wita, Ikhsan tidak langsung pulang ke rumah, melainkan mencari ikan di Nanga Mboa yang berjarak sekitar 150 meter dari rumahnya

Diketahui saat menyelam mencari ikan Ikhsan melepaskan pakaian dan sepatu lalu dimasukkan kedalam tas yang di simpan di tepi pantai.

Ilham (8) Kakak dari Ikhsan menyadari adiknya belum kunjung pulang akhirnya melakukan pencarian terhadap adiknya, dan hanya ditemukan tas yang tadi di simpan korban di tepi pantai dan beberapa ikan hasil tangkapan. Kemudian ilham melaporkan hal tersebut ke orang tuanya, dan segera melakukan pencarian terhadap Ikhsan.

Korbanpun ditemukan tenggelam di Nanga Mboa dan sempat di larikan ke puskesmas terdekat namun naas bocah tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Kapolsek Hu’u mendatangi rumah korban dan menawarkan untuk dilakukan otopsi, namun pihak keluarga menolaknya, karena telah ikhlas atas kepergian buah hati nya, dan korban di ke bumikan sore tadi sekitar pukul 17.00 Wita. (DB03)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]